MUA Langganan Artis Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Sesama Pria

arm - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 10:41 WIB
makeup
Jakarta, Insertlive -

Andy Chun Chun seorang makeup artist (MUA) langganan para selebriti Tanah Air dituduh melakukan pelecehan seksual pada sesama pria.

Hal ini diungkap oleh Deedi Tjhandra lewat unggahan di Instagram Stories yang diunggah ulang oleh akun-akun gosip.

Menurut Deedi yang menjadi korban, banyak pria lain yang masih terkurung di rumah sang MUA.


"Saya sudah berhasil keluar dari rumah pelaku. Saya di tempat yang aman sekarang. Saya mohon di mana sajakah saya harus melapor dan masih banyak korban di sana. Tapi mereka takut untuk keluar karena mereka tidak tahu harus pergi kemana, karena mereka baru berusia 19 tahun," tulis Deedi di Instagram Stories.

Di unggahan yang lain, Deedi juga menampilkan foto Andy Chun Chun dengan menyertakan tulisan bahwa sang MUA adalah pelaku pelecehan seksual.

Pria itu juga menandai akun-akun Instagram selebriti ternama seperti Agnez Mo, Luna Maya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Tolong ditangkap make up artis ini, Andy Chun Chun. Masih banyak korban yang dilecehkan, tapi semua takut untuk bersuara. Make up artis cabul," tulis Deedi Tjhandra.

Lebih lanjut, Deedi mengaku sudah melaporkan tindakan ini ke Polres Setia Budi, Jakarta Selatan.

Namun, ia tidak merasa yakin laporannya ini akan segera ditindaklanjuti atau tidak.

"Saya cuma mau kasih tahu kalau saya sudah melaporkan kasus saya ini ke Polsek Setia Budi kemarin malam. Mereka tidak melayani saya dengan baik. Mungkin karena yang melecehkan pria dan yang dilecehkan pria," curhatnya.

"Mereka tidak menanyakan sama sekali nama pelaku siapa! Dan saya tidak tahu laporan saya semalam diteruskan atau tidak. Semoga hukum di Indonesia tidak pandang bulu," tulis Deedi.

Akan tetapi, belum ada komentar resmi dari Andy Chun Chun maupun Deedi terkait kasus ini.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER