Sempat Viral, Sule Buka-bukaan soal Ketakutan Di-Roasting Kiky Saputri

arm - INSERTLIVE
Kamis, 08 Apr 2021 09:00 WIB
Sule
Jakarta, Insertlive -

Komedian Sule sempat menjadi perbincangan karena diduga artis ribet yang membatalkan roasting dari Kiky Saputri di menit-menit terakhir sebelum acara berlangsung.

Sule pun akhirnya buka suara saat hadir dalam vlog Denny Sumargo baru-baru ini.

Pada kesempatan itu suami Nathalie Holscher ini mengaku bersalah dan minta maaf kepada Kiky karena membatalkan roasting.


"Kalo lu tanya tentang hal itu (roasting), dulu gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," kata Sule bercerita.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tak mau terbawa emosi seperti saat adu argumen dengan Shandy Aulia.

"Gue takut ada suatu hal yang nanti kalo menyinggung tentang masalah gue...," jelas Sule.

"Nanti jadi kayak (masalah) Shandy Aulia waktu itu," timpal Denny.

"Iya betul. Itu nggak baik juga," kata Sule membenarkan.

Selain itu, Sule juga mengungkapkan ketakutannya hingga memutuskan tidak mau di-roasting oleh Kiky Saputri.

"Padahal sebetulnya gue bisa menjalani hal itu (roasting) bro. Gue kan stripping setiap hari. Gue mikirin materi, gue mikirin anak-anak gue di rumah, gue mikirin permasalahan gue, gue mikirin mantan gue yang nggak tau di mana. Sebetulnya gue masih bisa," kata Sule.

"Tapi untuk kata roasting itu mungkin ada ketakutan dari gue adalah roasting itu pasti akan memojokkan satu pihak," jelasnya.

Denny kemudian mengerti alasan Sule tak mau di-roasting karena tak ingin menyinggung pihak lain yang terseret dalam materi roasting.

"Gue nangkep deh kayaknya. Lu menghindari roasting-an karena menyangkut pihak lain. Lu nggak mau pihak lain itu disikat lah ibaratnya. Lu disikat mah nggak apa-apa. Jangan dia," timpal Denny Sumargo.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER