Kerap Jadi Bintang Tamu, Nobu Masih Enggan Berkarier di Dunia Hiburan

Daris - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 19:30 WIB
Nama Michael Yukinobu De Fretes semakin dikenal dikalangan masyarakat. Berikut penampilannya saat pertama kali datang di Acara TV Live!
Jakarta, Insertlive -

Michael Yukinobu Defretes mengaku semenjak tersandung kasus prostitusi yang menjeratnya, tak begitu banyak berpengaruh terhadap kehidupannya. Ia pun masih melakukan aktifitasnya seperti biasanya.

"Kalau sekarang masih sama desain juga arsitektur, masih di konsultan juga, dan menyempatkan juga waktu kalau ada undangan di TV ini," jawab Michael Yukinobu Defretes saat ditemui di Trans TV, Rabu (7/4).

Pria yang akrab disapa Nobu ini kerap kali diundang menjadi bintang tamu dalam berbagai program televisi. Meskipun kini namanya tak asing lagi di dunia hiburan, nyatanya tak membuat Nobu ingin melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Menurutnya masalah yang saat ini masih harus diselesaikannya tak membuatnya berpikir untuk memulai karir di dunia hiburan tanah air.

"Kalau untuk rencana, belum kepikiran untuk melebarkan sayap ke dunia entertainment, tapi apapun yang ada di depan, ya saya coba jalani aja," ucap lawan main Gisella Anastasia dalam video syur tersebut.

"Karena masalah aku belum selesai ya, takut malah mengganggu nanti," sambungnya.


Walaupun kini namanya sudah santer terdengar, namun tak berpengaruh dengan pekerjaannya. Nobu mengaku hingga kini ia masih kesulitan dalam mencari pekerjaan.

"Kalau untuk job aku sih sangat memilih, dan kayak panggilan TV juga aku pilih dulu, aku tanyakan ini kontennya apa, karena aku sangat membatasi, aku nggak ngambil semuanya, dan aku juga memastikan kontennya pantas untuk aku atau nggak," ungkap Nobu.

"Kalau job nggak banyak juga, sampai sekarang aku masih susah juga ya, karena harus menanggung orang tua, harus menanggung aku sendiri juga di Jakarta. Apapun yang bisa aku lakuin, untuk memenuhi itu semua akan aku lakuin," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER