Ini Lo Alasan Nobu Mau Tampil di TV Usai Kasus Video Syur

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 02 Apr 2021 09:00 WIB
Michael yukinobu de fretes
Jakarta, Insertlive -

Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video seks bersama Gisel pada akhir Desember 2020 lalu.

Keduanya pun tidak ditahan di penjara. Namun, Nobu dan Gisel diwajibkan menjalani wajib lapor sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Nobu merupakan orang yang sempat menghindar dari awak media. Pria ini bahkan susah dimintai keterangan perihal kasus video syurnya bersama Gisel.


Hal tersebut pun ternyata kini berubah. Nobu akhirnya mulai tampil di acara TV dan mendadak menjadi sorotan netizen.

"Saya mau tampil ke TV bukan pengen eksis tapi TV ini tempat di mana kita bisa klarifikasi juga bisa untuk menjelaskan segala hal yang orang nggak tahu juga," kata kepada InsertLive saat ditemui di studio Trans TV, Rabu (31/3).

Nobu mengaku bahwa ia adalah tulang punggung keluarga. Oleh karenanya, ia tidak mau berita tentang dirinya melenceng ke mana-mana.

"Aku berpikir mau sampai kapan aku tenggelam dalam ketakutan sementara aku harus masih membiayai orang tua, apa pun itu yang bisa aku hasilkan dan membatu orang tua akan aku lakukan," tambah Nobu.

Di lain sisi, Gisel terpantau belum tampil lagi di acara TV. Mantan istri Gading Marten itu hanya aktif di media sosial.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER