Dewi Sandra Tandai Ramadhan dengan Lakukan Hal Baik untuk Orang Lain

nap - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 21:20 WIB
Dewi Sandra
Jakarta, Insertlive -

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Seluruh umat muslim di dunia akan melakukan ibadah puasa di bulan suci tersebut.

Oleh karenanya, Dewi Sandra punya cara tersendiri untuk menyambut bulan penuh berkah itu.

Dalam wawancaranya dengan Wardah dalam kampanye #LangkahBaikMuBerarti, wanita 41 tahun ini mengaku ingin selalu banyak bersyukur karena diberi kesehatan yang berlebih oleh Allah SWT.


"Kalau diri aku menyambut Ramadhan ini, kita tetap harus banyak-banyak bersyukur karena diberi kesehatan. Kita semua masih hidup dan kita masih bisa melakukan banyak hal hal," tutur Dewi Sandra, Rabu (7/4).

Lebih lanjut, ia juga berharap setiap orang untuk tidak menyia-nyiakan waktu agar tetap bisa jadi pemenang di bulan Ramadhan kali ini.

"Semoga kita nggak sia-siakan waktu kesempatan melangkah itu selalu ada dan selalu terbuka. tinggal Siapa yang mau meraih dan siapa yang menjadi pemenang di bulan Ramadan ini," tambahnya.

Namun, Dewi Sandra ingin melakukan hal baik untuk orang lain dalam menyambut bulan Ramadhan. Menurutnya, orang-orang yang paham akan manfaat dalam diri, bisa kepada orang lain di sekitarnya.

"Orang yang paham dengan kemanfaatan yang ada di dalam dirinya baru dia bisa berbagi kepada orang-orang lain," tutur Dewi.

Terakhir, ia juga berdoa semoga semua orang punya langkah baik untuk tetap berjuang di masa pandemi COVID-19 saat ini.

"Semoga kita semua mau melakukan langkah-langkah terbaik ini dan harus terus berjuang dan bertumbuh dalam dalam kondisi saat ini," tutupnya.

(nap/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER