Bahas soal Nafkah Suami, Dewi Sandra Tuai Pro-Kontra

arm - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 11:55 WIB
a
Jakarta, Insertlive -

Dewi Sandra dan Agus Rahman menikah sejak 11 Desember 2011 lalu. Rumah tangga Dewi dan Agus tak pernah diterpa isu tak sedap. Dewi dan sang suami pun selalu terlihat mesra dan harmonis.

Dewi juga jarang membahas rumah tangganya dengan Agus. Baru kali ini, mantan istri Glenn Fredly ini mengungkapkan soal rumah tangganya dengan suaminya tersebut.

Saat berbincang dengan Daniel Mananta, Dewi mengungkapkan bawa ia tak pernah meminta haknya pada sang suami. Ia pun membahas dan memberikan contoh soal nafkah dari suami.


"Sebagai seorang istri gue nggak boleh menuntut hak gue karena gue harus memberikan kewajiban gue. Hak yang seharusnya aku dapat, saya tidak mengharapkan dari kami, tapi saya mengharapkan dari Allah," ungkap Dewi.

"Contoh ya contoh. Lu punya kewajiban dong untuk ngasih uang belanja misalnya, tapi ternyata suamiku nggak memberikan aku uang belanja. Apakah aku tidak melakukan kewajiban? Tidak boleh," sambungnya.

Alih-alih meminta pada sang suami, Dewi menyebut bahwa ia memasrahkan segalanya pada Yang Maha Kuasa.

"Tugas aku melakukan kewajiban. Tetep melayani, tetep ini, tetep itu, untuk hak misalnya dapet uang belanja, gue mintanya sama Allah," tambah Dewi.

"Jadi misal Allah kasih. Bisa jadi nggak dari suaminya tapi haknya itu saya akan memberikan untuk kamu, hak kamu. Jadi jangan berharap sama manusia tentang hak," tambah Dewi.

Perkataan Dewi Sandra soal hak dan kewajiban seorang istri itu kemudian diunggah  akun gosip di Instagram.

Rupanya, hal itu malah menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Ada yang sependapat, ada juga yang tidak sepemikiran dengan Dewi.

"Bicara lbh mdh d banding jd pemain nya.....jgn dulu mnjd sempurna jika blm prnh mrsakan nikmat nya seprti saudara kita d luar sana yg hdp nya jauh dr kt sempurna," komentar akun @andrag***n5159.

"Maksud mba dewi mngkin bgini karena yg akan Allaah hisab kelak itu adalah kewajiban qt yg ga qt jalani .. jadi ttp dahulukan kewajiban .. masalah hak ada Allaah yg mmberikan .. mngkin bgtu yaaaa," sahut akun @insp***ni.

"Hak nya istri adalah kewajiban suami. Klo istri ga menuntut hak, suami teyep harus sadar melaksanakan kewajibannya," tambah akun @ayan***naya.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER