Dewi Sandra Pernah Mau Bunuh Diri, Alasannya Terungkap

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 05 Feb 2021 11:00 WIB
Dewi Sandra
Jakarta, Insertlive -

Dewi Sandra kini sudah bahagia dengan suaminya, Agus Rahman. Tetapi sebelum itu, ia pernah terpuruk lantaran gagal menikah dua kali, dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly.

Kegagalan tersebut membuat Dewi Sandra berada di titik terendah dalam hidupnya. Ia merasa rencananya untuk hidup bahagia hancur berantakan.

"Kamu bisa bayangin nggak. Untuk seorang wanita menikah itu kan dari kecil selalu diberikan kisah bahwa dia akan ketemu pangeran impiannya terus nanti menikah. And then dia akan hidup bahagia dengan pasangan dan anak-anaknya. Ternyata nggak seperti itu," ujar Dewi Sandra di kana YouTube Daniel Mananta Network.


Ketika bercerai untuk yang kedua kalinya, Dewi Sandra merasa telah gagal dan merasa semua orang terus berbicara tentangnya.

"Lo gagal sekali ya udahlah lo nggak punya pengalaman, tapi lo gagal dua kali, itu kayak semua orang tertuju pada 'Nih pasti dia nih yang salah karena ini kedua kalinya bercerai'," lanjut Dewi Sandra.

"Perceraian itu adalah titik baliknya gue angkat tangan. 'Tuhan, saya berserah'. Karena ternyata gue nggak berkuasa untuk melakukan apapun, untuk mempertahankan sesuatu yang ngerasa ini milik gue tapi ternyata gue nggak berkuasa," tambahnya.

Sampai pada suatu momen, Dewi Sandra merasa sangat putus hingga berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang berbahaya.

"Sampai titik terakhir. Gue udah, apalagi ya, apalagi ya. Sampe putus asa sampe memang pernah dengar juga kan sempat mau bunuh diri. Kayak yang kok gue ngerasa nggak berguna banget ya. Kok gue ngerasa semuanya gagal. Jadi, aku pengen tabrakin mobil. Aduh film-film banget, lagi hujan, lagi bengong, suara musik lagi main, aku mau mati aja, mau mati aja," ucap Dewi Sandra.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER