Cerita Mezty Mez Rela Pindah Agama Kristen demi Cinta

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 17:10 WIB
Mezty Mez
Jakarta, Insertlive -

Mezty Mez bercerita soal kepindahan agamanya dari Islam ke Kristen.

Hal itu dituturkannya melalui sesi tanya jawab di laman Instagram Stories miliknya.

"Apa yang bikin kamu bersyukur hari ini?," tanya seorang netizen kepada Mezty.


Mezty pun menjawab bahwa banyak hal yang disyukurinya. Namun, jawaban Mezty malah menjadi sorotan usai seorang netizen menyebut dirinya pindah agama demi cinta.

"Bersyukur dengan agamaku selalu bukan kayak kakak karena cinta, rela pindah agama," komentar seorang netizen.

"Seburuk dan sefitnah ucapan kamu, aku masih tetap bersyukur karena di keyakinanku diajarkan untuk mengasihi orang yang menyakiti kita *di tampar pipi kiri beri pipi kanan. Yuk yuk...bersyukur yang ikhlas yuk, jangan sia-siain pahalanya," jawab Mezty Mez bijak.

Personel 7Icons ini juga menceritakan perjalanan pindah agama dirinya dari Islam ke Kristen ketika ia tengah mendapat masalah dengan kekasih yang kini menjadi suaminya, Gerald Yohanes.

"Gue bilang sama Gerald 'Ge pokoknya aku lagi sharing firman, aku ngelihat Tuhan luar biasa sama hidup aku ini'. Jadi aku gak mau diganggu, pokoknya kalau misalkan aku enggak balikan sama kamu, engak apa-apa, aku enggak sama kamu, sama kamu, aku tetap Kristen', aku bilang kayak gitu karena aku udah yakin," bebernya.

"Jujur aku semakin dihujat dan dihakimi karena Tuhan, aku semakin relate sama apa yang udah tertulis di Bible, hubungan aku sama Tuhan semakin grow, iman semakin bertumbuh, dan makin cinta sama Tuhan. dan ngelihat Tuhan benar-benar hidup dan sayang sama aku," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER