Gerald Yohanes 'Anak Langit' Nikahi Mezty Mez Eks '7 Icons' di Bali

DIS | Insertlive
Jumat, 21 Feb 2020 15:45 WIB
Gerald Yohanes telah resmi menikahi sang kekasih Mezty Mez yang terpaut usia 5 tahun dengannya.
Jakarta, Insertlive - Di tanggal cantik kemarin, 20 Februari 2020, tak hanya Jane Shalimar dan Sheila Marcia yang melangsungkan pernikahan, pesinetron Anak Langit, Gerald Yohanes resmi menikahi kekasihnya, Mezty Mez, mantan personel 7 Icons di Bali.

Pasangan berbeda keyakinan ini menikah dengan nuansa putih dan dekorasi unik di samping pantai. Beberapa rekan artis seperti Audi Marissa, Aryani Fitria juga turut datang menjadi tamu undangan pernikahan pasangan tersebut.  

Mezty juga sempat mengunggah di laman Instagram miliknya soal kisah cinta keduanya yang berliku sebelum akhirnya dapat resmi menikah.


Mezty Mez dan Gerald YohanesMezty Mez dan Gerald Yohanes/ Foto: Instagram Mezty Mez

"Jalannya curam dan berliku , namun dengan memerangi kerikil dan bebatuan tajam, mereka bisa melaluinya hanya dengan pertolongan-Nya," tulis Mezty.

Diketahui, Mezty dan Gerald memiliki perbedaan usia lima tahun, di mana Mezty lebih tua dari Gerald yang masih berusia 25 tahun. Selain perbedaan usia, pasangan pengantin baru tersebut juga berbeda keyakinan.

Namun, keduanya berhasil melewati kerikil-kerikil dalam hubungan mereka dan berhasil membawa kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Sekadar informasi, keduanya telah bertunangan pada Juli 2019 lalu. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER