Jane Shalimar dan Arsya Wijaya Resmi Jadi Suami Istri

fik | Insertlive
Kamis, 20 Feb 2020 14:36 WIB
Pasangan ini menggelar pernikahan pada Kamis, 20 Februari 2020 di sebuah hotel di Karawang, Jawa Barat.
Jakarta, Insertlive - Kamis (20/2), menjadi hari yang membahagiakan bagi Jane Shalimar. Di hari ini, Jane dipinang Arsya Wijaya. Akad nikah mereka digelar di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat. Dalam akad nikah tersebut, Jane dan Arsya menggunakan baju pengantin berwarna putih.

Jane tampak anggun dan cantik dengan kebaya warna putihnya, siger Sunda lengkap dengan kembang goyangnya. Setelah menjalani ijab kabul, keduanya resmi menjadi suami istri. Pasangan ini tampak tersenyum bahagia saat memamerkan buku nikah mereka.

Setelah akad nikah, pasangan pengantin baru ini langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. Saat resepsi, Jane mengenakan gaun pengantin yang berbeda. Begitu juga dengan Arsya. Pada kesempatan itu, Jane mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan keduanya ini sangat singkat.

"Waktunya singkat, luar biasa, Alhamdullllah semua dilancarkan. Semoga ini menjadi pernikahan yang mawadah dan warahmah," kata Jane.

Jane Shalimar menikah lagiJane Shalimar menikah lagi/ Foto: Instagram/mercurekarawang


Saat diwawancara Insertlive, pertemuannya dengan sang calon suami diakui Jane merupakan hasil dari perjodohan. Wanita berusia 39 tahun itu dijodohkan melalui salah satu sahabatnya yang juga merupakan sahabat sang calon.

"Kenalnya itu Juli tahun lalu dikenalin sahabatku," papar Jane.

Jane mengaku awalnya tak suka dijodoh-jodohkan, tapi akhirnya jatuh hati pada Arsya.

Dia pun mengakui pilihannya untuk mantap menikah lantaran Arsya mirip dengan mendiang ayah Jane dan merupakan sosok yang gigih mendapatkan cintanya.

Sebelumnya, Jane Shalimar pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004 dan bercerai pada 2006 silam dari pernikahannya pertama, Jane memiliki satu orang putra bernama Muhammad Zarno.



[Gambas:Video Insertlive]






(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER