Selain El Ibnu, 3 Musisi Ini Jadi Kontroversi & Diusir Keluarga karena Pindah Agama

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 08:00 WIB
El Ibnu Selain El Ibnu, 3 Musisi Ini Jadi Kontroversi & Diusir Keluarga karena Pindah Agama /Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Belakangan ini, vokalis Elkasih, El Ibnu menjadi sorotan publik karena kisah pilu kehidupannya.

El Ibnu diketahui mengalami penyakit stroke di tahun 2015 lalu saat akan manggung di Maroko. Gejala itu pun datang sampai ketiga kalinya di tahun 2016 hingga El Ibnu lumpuh dan harus duduk di atas kursi roda.

Di tengah kehidupannya yang tengah naik-turun, El Ibnu harus kembali merasakan kepahitan setelah ditinggal oleh istrinya di tahun 2016.


Sang istri menggugat cerai El Ibnu dan membawa kedua anak perempuan hasil pernikahan keduanya. Di tahun yang sama, El Ibnu akhirnya memilih untuk pindah keyakinan ke Kristen demi mencari kedamaian dalam hidup.

Keputusan tersebut ternyata membuat keluarganya marah besar hingga kakak-kakaknya mengamuk. Namun, dengan dorongan kuat sang Ibunda akhirnya El Ibnu mantap menjalani hidupnya sebagai pemeluk agama Kristen.

"Kakakku ngamuk. Mama no problem (tidak masalah), dia tahu bakal ada anaknya yang ikut Papa," ujar El Ibnu dilansir dari Detikcom.

Namun, tak hanya sosok El Ibnu yang menuai banyak kontroversi serta kemarahan keluarga lantaran memilih untuk pindah agama.

Tiga musisi Indonesia ini juga memiliki kisah pilu karena memilih untuk pindah agama. Siapa saja? Yuk, baca halaman selanjutnya!

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
1 / 4
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER