Meghan Markle Disebut Akan Lahirkan Anak Kedua di Rumah

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 31 Mar 2021 11:37 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Meghan, The Duchess of Sussex, left, in conversation with Oprah Winfrey. (Joe Pugliese/Harpo Productions via AP)
Jakarta, Insertlive -

Meghan Markle saat ini sedang hamil anak kedua dari Pangeran Harry. Diperkirakan jenis kelaminnya adalah perempuan.

Usia kehamilan Meghan pun sudah menginjak 6 bulan. Pada pertengahan tahun 2021 ini bayi yang akan jadi adik Archie itu akan lahir ke dunia.

Dilansir dari New York Post, seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Meghan memilih untuk melahirkan anak keduanya di rumah. Meghan memilih rumahnya di Montecito, California.


"Dia memiliki rumah yang indah di California, tempat yang indah untuk melahirkan bayi perempuannya," kata sumber tersebut.

IKUTI QUIZ

Dalam wawancara bersama Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, Pangeran Harry mengaku sangat antusias menanti kehadiran anak keduanya. Ia merasa sangat bersyukur atas kehidupannya sekarang.

"Hanya bersyukur, memiliki anak, salah satu atau dua akan luar biasa. Tapi untuk punya anak laki-laki dan kemudian perempuan, kamu tahu, apa lagi yang bisa kamu minta? Tapi sekarang, sekarang kita, kita punya keluarga. Kita berempat dan dua anjing kami, dan itu bagus," kata Pangeran Harry.

Keputusan Meghan Markle untuk melahirkan di rumah tentunya adalah pilihan yang baik. Dilansir dari Insider, kelahiran di rumah disebut lebih aman dan mungkin lebih efektif selama pandemi COVID-19.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER