Terungkap Usia Kandungan Anak Kedua Meghan Markle

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 16 Feb 2021 15:35 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Jakarta, Insertlive -

Meghan Markle telah hamil anak kedua dari Pangeran Harry. Kini para ahli pun mulai mencari tahu tentang detail kehamilan tersebut.

Menurut pakar kerajaan bernama Camilla Tominey, Meghan disebut sedang hamil lima bulan dan diperkirakan melahirkan pada pertengahan 2021 mendatang.

"Biasanya anda mengumumkan berita kehamilan ketika berusia tiga bulan, tetapi tampaknya saat ini Meghan sedang hamil sekitar lima bulan," ujar Camilla dikutip dari Today Extra, Selasa (16/2).


Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry itu diperkirakan lahir bersamaan dengan momen penting kerajaan Inggris.

"Pada bulan Juni ini adalah ulang tahun ke-100 Pangeran Phillips, ini adalah Trooping the Color, yang akan tetap diselenggarakan meski pandemi COVID-19," kata Camilla.

Kabar kehamilan Meghan ini sebelumnya juga disambut baik oleh Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles lewat pernyataan resmi.

"Yang Mulia Ratu, Duke of Edinburgh (Pangeran Phillip, suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Wales (Pangeran Charles), dan seluruh keluarga besar ikut bergembira dan mendoakan mereka dalam keadaan baik," bunyi pernyataan tertulis yang dikirimkan ke media.

Dalam pernyataan tersebut, ada pula pernyataan bahwa Kerajaan Inggris sudah mengetahui kabar kehamilan Meghan sejak lama.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER