Belajar dari Pengalaman, Andika Babang Tamvan Protektif pada Keponakan

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 17:12 WIB
Andika Mahesa
Jakarta, Insertlive -

Andika Mahesa kini tengah menjadi produser untuk mengorbitkan keponakannya Juan.

Menurut sang Babang Tamvan sang keponakan memiliki suara yang bagus dan bakat dalam bernyanyi.

Andika pun bertekad akan selalu mendampingi keponakan tercintanya itu di dunia entertainment untuk merintis karier sebagai penyanyi. Selain merasa bertanggung jawab atas karier sang keponakan, Andika juga takut Juan terjerumus ke hal negatif. 

"Yang saya takutkan dunia entertain ini kan ngeri ya, saya takutnya Juan terjerumus ke yang nggak-nggak kayak saya dulu. Makanya saya kawal bener gitu, rasa tanggung jawab saya sebagai om ke orang tuanya besar gitu," ungkap Andika saat ditemui di Trans TV pada Selasa (23/2).

Kecemasan yang dirasakan Andika lantaran pengalaman pahit yang pernah dialaminya pernah terjerumus ke lubang gelap narkoba. Alhasil, ia pun menjadi sangat protektif terhadap keponakannya. 

"Ya protektif lah takut maksudnya ya namanya cewek ya kan, bergaulnya dengan teman-teman di entertain akan banyak teman Juan yang dekat, kenal. Yang ditakutin rasa tanggung jawab saya sebagai om terus ke orang tuanya," terang Andika.

"Kenapa sih gua terlalu protektif ke keponakan gua? Karena gua takut, karena gua tahu dunia entertain itu seperti apa. Mudah-mudahan nggak terjadi lah hal-hal yang gua takutin gitu," jelasnya.


Selain ingin mengembangkan bakat sang keponakan, Andika juga ingin membuktikan ke khalayak ramai bahwa dirinya tak hanya bisa membuat sensasi belaka.

Jika biasanya dirinya selalu dikait-kaitkan dengan gosip-gosip miring, kini ia menggaet sang keponakan untuk membuktikan jika dirinya serius berkarir di belantika musik Tanah Air.

"Karena selama ini apa yang gua tanam, gua kerjain selalu memproduseri membesarkan penyanyi-penyanyi orang, karena yang keluar gosip-gosip yang nggak benar," ungkap Andika.

"Kalau gua bawa keponakan sendiri kan gosipnya hilang, orang keponakan gua sendiri emang gua mau ngapain," pungkasnya.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER