Raffi Ahmad Sudah Komunikasi dengan Istana soal Keluyuran usai Divaksin

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 23:00 WIB
Raffi Ahmad divaksin Raffi Ahmad Sudah Komunikasi dengan Istana soal Keluyuran usai Divaksin (Foto: dok. Instagram @raffinagita1717)
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad menghebohkan publik ketika menghadiri sebuah pesta bersama figur publik seperti Anya Geraldine hingga Gading Marten pada Rabu (13/1) malam.

Pasalnya, Raffi baru saja menerima suntikan vaksin COVID-19 Sinovac pada pagi harinya. Ia pun dinilai telah memberikan contoh yang buruk.

Terkait hal itu, Raffi mengatakan bahwa ia sudah mendapat teguran dari Istana Negara.


"Udah komunikasi dijelaskan bahwa sebenarnya itu acara ulang tahunnya papahnya teman saya, saya sih masuk ke sana juga melakukan protokol kesehatan dan lain-lain," kata Raffi saat ditemui di Trans TV, Kamis (14/1).

Sepanjang acara berlangsung Raffi mengaku telah memenuhi protokol kesehatan. Hanya saja memang ketika makan bersama sempat difoto dan momen tersebut tersebar di media sosial.

"Saya juga pakai masker, kebetulan aja pas lagi makan jadi buka masker, terus emang foto, jadinya beritanya seperti itu," jelas Raffi.

"Sudah diklarifikasi, sudah ada permintaan maaf juga, jadi ya mudah-mudahan bisa dipahami dan dimengerti," tambahnya.

Raffi juga mengaku bersalah pada publik Tanah Air. Ia menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran agar tak terulang di kemudian hari.

"Itu pun jadi pelajaran, di handphone saya, maksudnya di media sosial sudah ada klarifikasi permintaan maaf dijelaskan bukan keluyuran di kafe-kafe gitu, nggak, menghadiri undangan, terus saya makan sebentar, udah," tutup suami Nagita Slavina tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER