Belum Terbukti Tewas Diperkosa, Video Ciuman Panas Pramugari Beredar

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 18:22 WIB
Christine Angelica Dacera
Jakarta, Insertlive -

Kasus tragis yang menimpa pramugari asal Filipina, Christine Angelica Dacera, masih menjadi sorotan publik di seluruh dunia.

Wanita berusia 23 tahun tersebut tewas secara tragis ketika merayakan pergantian tahun baru 2021. Dugaan kuat menyebutkan ia tewas karena jadi korban pemerkosaan 11 pria di hotel Makati.

Berdasarkan penelusuran polisi Filipina, jasad Dacera disebut mengalami luka lebam di bagian paha dan juga di sekitar kemaluannya. Bahkan ada cairan sperma yang bertebaran di tubuhnya.


Meski begitu, sampai sekarang belum ada kepastian dari polisi Filipina bahwa Dacera menjadi korban kekerasan hingga pemerkosaan.

Jika melihat lagi bocoran CCTV dari kejadian tersebut, Dacera memang sempat berduaan dengan seorang pria yang telah diketahui namanya adalah Valentine Rosales.

Christine Angelica DaceraChristine Angelica Dacera dan Valentine Rosales berciuman/ Foto: YouTube Mhyne Limbu

Sebelum Dacera tewas, ia bahkan sempat berciuman dengan Rosales ketika mereka berada di depan pintu kamar hotel. Dacera terlihat lebih dulu yang berhasrat mencium Rosales.

"Aku mencoba membuka pintu. Aku membunyikan bel pintu. Dia menangkap saya," kata Rosales seperti dilansir dari GMA News Online.

Rosales mengaku bahwa ia sempat menghindar dari bibir Dacera, tetapi pramugari itu terus mencoba menciumnya.

"Aku menyembunyikan bel pintu tapi aku menghindar, aku menghindarinya," jelas Rosales.

Sementara itu, Kantor Kejaksaan Kota Makati menyebut bukti yang ada sejauh ini tak bisa membuktikan bahwa Dacera meninggal akibat diserang secara seksual atau diperkosa.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER