Seo Hyo Won, Atlet Tenis Korea yang Tebar Pesona di Majalah Dewasa

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 17:30 WIB
Seo Hyo Won
Jakarta, Insertlive -

Mantan atlet tenis meja Korea Selatan, Seo Hyo Won, baru-baru ini muncul di acara E Channel, Playful Sister, dan mengulas kisah masa lalunya saat masih aktif sebagai atlet.

Melansir Allkpop, dalam episode itu Seo Hyo Won berbicara tentang masa-masa sulit yang dialaminya saat berlatih menjadi atlet nasional Korea.

Pada 2006 saat masih duduk di bangku SMA, dia mengaku sempat putus asa karena sarafnya terjepit dan terus memikirkan hidupnya sebagai atlet telah berakhir.


Namun dia tak menyerah dengan keadaan. Usai menjalani rehabilitasi selama satu tahun, kondisinya pun kembali normal seperti semula.

Cobaan lain menimpa atlet muda itu pada 2008. Tim tenis meja yang dia ikuti terpaksa bubar lantaran bangkrut karena masalah keuangan. Dia pun tak bisa masuk tim lain karena alasan peringkat yang tak mumpuni.

Seo Hyo Won diketahui terlahir dengan paras yang cantik. Bahkan di tempat kelahirannya di Kota Gyeonggi, dia dicap sebagai atlet tenis wanita tercantik di Korea.

Atas parasnya yang cantik, dia pun mendapat perhatian lebih dari China. Seo Hyo Won terpilih sebagai anggota tim nasional pada 2013 dan namanya terkenal di Tiongkok.

Di sana, dia mendadak populer di kalangan pecinta olahraga tenis. Dia bahkan mendapat julukan sebagai 'Dewi Tenis Meja'.

Seo Hyo WonSeo Hyo Won/ Foto: Allkpop

Kemudian pada 2015, Seo Hyo Won secara mengejutkan tampil sebagai model seksi di majalah dewasa Maxim. Dia juga semakin populer usai menjadi model merk kopi pada saat itu.

Seo Hyo Won kini berusia 34 tahun. Dia mengaku tak pernah menyesal pernah menjadi model majalah dewasa meski pada saat itu dia berprofesi sebagai atlet.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER