Jerinx Dituntut 3 Tahun Penjara, Nora Alexandra Sumpah Tetap Setia

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 05 Nov 2020 17:05 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx
Jakarta, Insertlive -

Penggebuk drum Superman Is Dead,Jerinx dituntut 3 tahun penjara saat persidangan. Tuntutan itu ternyata cukup membuat istri Jerinx Nora Alexandra kecewa.

Kekecewaan Nora itu bisa terlihat dari sejumlah unggahan di Instagram.

Nora juga menuliskan kalimat pilu ketika berpisah dengan sang suami yang tertimpa kasus hukum.


"Sebagai anak yang sejak lahir tak pernah mengenal ayahnya, aku menemukan sosok itu di dirimu. Pelindungku. Kebanggaanku. Bentuk baktiku. Meski kadang kau meledak-ledak, aku tahu itu cinta. Meski kadang sepintas angkuh, aku tahu sejatimu teduh. Suaramu kadang serak namun selalu merdu bagi aku. Kecupanmu di keningku masih terasa aku pun pilu hati ini merindu. Cepatlah pulang Kebanggaanku. Peluk aku. Lagi dan selamanya," tulis Nora di Instagram, Kamis (5/11).

[Gambas:Instagram]



Nora juga sempat mengunggah momen ketika Jerinx mencium keningnya. Bahkan Nora juga menuliskan soal kabar dirinya yang disebut akan meninggalkan Jerinx.

"Kami belum setahun menikah, jarak usia kami 18 tahun, belum dikaruniai buah hati, mungkinkah mereka berharap agar saya meninggalkan suami hingga dia benar-benar sendirian dan hancur sehancur mungkin?," lanjut Nora.

Namun, Nora secara tegas menyatakan tak akan meninggalkan sang suami. Ia bahkan bersumpah akan selalu setia mempertahankan rumah tangga dengan Jerinx.

"Jika itu yg mereka harapkan, Nora ingin ucapkan ke mereka untuk Selamat Bermimpi! karena itu tidak akan terjadi. Nora bersumpah akan menemaninya sampai mati dan JRX tidak akan selama itu dipenjara," tutup Nora.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER