Dituntut 6 Bulan Penjara, Vanessa Angel: Jangan Pisahkan Aku & Anakku

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 17:18 WIB
Vanessa Angel menyambangi Kejari Jakbar. Kedatangannya untuk menjalani proses pelimpahan kasus psikotropika yang menjerat dirinya.
Jakarta, Insertlive -

Vanessa Angel baru saja menerima tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU) atas kasus kepemilikan narkoba jenis xanax yang menyeret dirinya.

Dalam sidang tuntutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (15/10), Vanessa dituntut hukuman enam bulan penjara dan denda Rp10 juta.

Selepas mendengar tuntutan dari JPU, Vanessa menumpahkan curahan hatinya di Instagram. Dalam Insta Stories, istri Bibi Ardiansyah itu mengaku tak ingin dipisahkan dari buah hatinya, Gala Sky Ardiansyah


"Aku masih pengen belajar jadi seorang ibu yg utuh kasih asi & kasih yg terbaik untuk anakku, jangan pisahkan aku & anakku," tulis Vanessa.

"Im not an angel, just a human, a mother," lanjutnya.

Vanessa AngelVanessa Angel/ Foto: Instagram

Vanessa Angel langsung mengajukan keberatan atas tuntutan JPU untuknya. Ia meminta keringanan atas hukuman tersebut dengan mempertimbangkan kondisinya yang masih memiliki seorang bayi.

Sebelumnya Vanessa Angel tersandung kasus narkoba pada Maret lalu. Kala itu, ia diciduk bersama Bibi dan asistennya.

Dari penangkapan, Vanessa Angle ketahuan memiliki 20 butir pil xanax. Pil itu dikonsumsi Vanessa untuk membantu insomnia yang dideritanya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER