5 Kali Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Selama Ini Bertahan Demi Anak

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 13:22 WIB
nita thalia 5 Kali Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Selama Ini Bertahan Demi Anak (Foto: Instagram @nitatalia.real)
Jakarta, Insertlive -

Publik terkejut ketika Nita Thalia menggugat cerai sang suami, Nurdin Rudythia. Nita merasa rumah tangga dengan Nurdin tak lagi bisa dipertahankan.

Dalam unggahan di Instagram, Nita mengaku batinnya sudah tersiksa selama ini. Kini, Nita sudah tak peduli dan memberikan kebebasan untuk Nurdin bermain gila dengan wanita lain.

"Sudah cukup bapak memanfaatkan tenaga saya selama ini sudah cukup bapak menyiksa batin saya selama ini. Sekarang bapak sudah bebas dari saya bebas memilih wanita mana saja yang bapak sukai tanpa harus takut ketahuan lagi sama saya," tulis Nita di Instagram, Jumat (16/10).


Ternyata Nita sudah empat kali melayang gugatan cerai kepada Nurdin. Namun gugatan tersebut selalu dicabut karena Nita ingin mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak

"Saya bertahan selama ini karena anak, 4x saya layangkan gugatan cerai sama bapak & saya cabut semua gugatan karena saya melihat anak, saya bertahan karena anak walaupun batin saya tersiksa, Kurang sabar apa selama ini saya sama bapak, kurang berbakti gimana lagi selama ini saya sama bapak?," ungkap Nita.

Meski sangat sayang dengan anak-anak, Nita mengaku kesulitan untuk bertemu. Nita berujar dirinya tak mendapatkan izin untuk bertemu dengan sang anak

"Sekarang anak sudah besar, sudah ngerti bahwa ibu nya sering disakiti dan sekarang saya tidak diperbolehkan ketemu sama anak, padahal anak sudah nangis2 pengin ketemu sama ibu nya. Apa harus saya bongkar semua disini? Ini adalah gugatan cerai yang ke 5x yang saya layangkan semoga ALLAH memberikan jalan yang terbaik & segera mempertemukan saya dengan anak saya Aamiin," tutup Nita.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER