Jadi Istri Kedua 20 Tahun, Nita Thalia Permak Payudara & Operasi Plastik

SYF - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 13:01 WIB
nita thalia
Jakarta, Insertlive -

Drama rumah tangga Nita Thalia yang menjalani pernikahan poligami selama 20 tahun dengan Nurdin Rudythia terus meramaikan pemberitaan karena pengajuan gugatan cerai.

Nurdin sempat mengatakan bahwa perceraian terjadi karena dirinya tidak lagi sanggup membiayai perawatan kecantikan Nita Thalia.

"Ya mungkin kan 20 tahun itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ujar Nurdin Rudythia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.


Kebutuhan yang dimaksud Nurdin adalah tuntutan Nita Thalia untuk selalu terlihat cantik.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa sang calon mantan istri tidak puas dengan apa yang sudah dimiliki selama ini.

Mendengar pernyataan Nurdin tersebut, Nita Thalia pun meradang hingga melampiaskan curahan hati lewat unggahan Instagram.

Nita membeberkan bahwa selama menjalani pernikahan poligami, Nurdin tidak pernah memberikan nafkah padanya.

"Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat saya, saya adalah brand ambassador @queenklinikkecantikan kontrak kerja semua ada & saya tidak pernah meminta 1 sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak. Masih ingat ga saya melakukan operasi kecantikan karena rasa sakit hati saya bapak masih main serong dengan wanita lain? Masih ingat ga bapak memenjarakan hidup saya layaknya saya seorang tahanan tidak boleh punya teman saya hanya boleh keluar rumah pada saat saya kerja cari uang & pergi jalan sm anak?," tulis Nita.

Berdasarkan laporan Detik.com, Nita Thalia memang blak-blakan menjalani operasi plastik. Tujuannya untuk menunjang penampilan sebagai pedangut .

Dia mengungkapkan telah melakukan operasi plastik pada wajah dan tubuh.

"Usia saya kan nggak lagi muda, tapi saya masih tetap produktif. Nggak ada salahnya melakukan operasi plastik. Saya melakukannya sejak 2003 di salah satu klinik yakni Queen Beauty," ujar Nita Thalia.

Biaya memperbaiki estetika wajah dan tubuh yang digelontorkan oleh Nita terbilang sangat besar. 

Dia sempat melakukan operasi face lift dan operasi lipatan mata yang menghabiskan sekitar Rp 200 juta.

"Kalau keseluruhan sekitar Rp 1 miliar, itu kan untuk berbagai operasi plastik. Kalau yang face lift dan menghilangkan kantung mata, maka wajah akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," jelasnya.

(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER