Penghasilan Nita Thalia Dipotong Suami 40 Persen Selama 15 Tahun

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 08:30 WIB
nita thalia
Jakarta, Insertlive -

Nita Thalia membuat publik kaget ketika bercerai dengan sang suami, Nurdin Rudythia. Perceraian itu disebut karena Nurdin tak lagi sanggup memenuhi biaya kebutuhan Nita yang besar.

Namun Nita membantah pernyataan yang disampaikan Nurdin. Nita merasa apapun yang dimilikinya selama ini adalah hasil jerih payah sendiri.

"Silahkan bapak berkoar2 sesuka hati... ALLAH tidak tidur ALLAH maha tau segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil & lain2 saya beli pake uang sendiri apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri," tulis Nita di Instagram, Kamis (15/10).


Selain itu Nita juga membuat pengakuan mengejutkan soal rumahtangganya. Nita berujar bahwa penghasilannya selama ini selalu dipotong oleh sang suami.

"Masih ingat ga bapak suka potong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?," ungkap Nita.

Sang suami juga disebut Nita tak pernah memberikan nafkah. Bahkan ketika Nita melakukan persalinan, sang suami juga tak memberikan biaya sepeserpun.

"Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya & harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?," tutup Nita.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER