Usai Giring Ganesha, dr Tirta Maju Pilpres 2024

Agustin Dwi Anandawati | Insertlive
Senin, 21 Sep 2020 10:40 WIB
Dokter Tirta
Jakarta, Insertlive -

Dokter Tirta kembali menghebohkan publik. Kini lewat pengakuannya yang akan maju di Pilpres 2024. Lewat unggahan di Instagram Tirta mengaku siap memimpin Indonesia.

Dengan mengusung tema 'Tirta untuk Indonesia 2024', dalam unggahannya Tirta menyebut siapa saja berhak untuk maju sebagai calon presiden.


[Gambas:Instagram]


"Semua orng boleh mencoba bukan?• Akan hadir baliho baliho dekat rumah anda• Siapa tau jadi presiden beneran• Narasi dulu la," tulis dr Tirta, Minggu (20/9).

Lebih lanjut, Tirta menyinggung soal pelaksanaan Pilkada 2020 yang tetap boleh menggelar konser di tengah pandemi Covid-19.

"Biar saya bisa buat konser selama kampanye nanti, kan max 100 orang. Semua WNI boleh bernarasi! Ga cuma orang terkenal, punya status. Semua punya hak bersuara sama. Ini demokrasi," tulis Tirta.

"Meski saya cuma rakjel saja, semua punya hak dan kewajiban sama dengan mereka yang sudah punya suara. Cobloslah pemimpin yang naek rx king," tambahnya.

Namun dari unggahan itu, Tirta disebut sarkas dari publik. Unggahan itu bahkan dipenuhi dengan komentar netizen yang menyebut dr Tirta hanya memberikan sindiran.

"Wkwkwk sarkas deh ky nya ini 😂," tulis @catleyaainina.

"@bayupuguh_ sarkas cuk, santai ae," kata @ltrshndrs.

"Serius amat, lemesin bray jangan di serius in wkek," sahut @surezky.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER