Dukung Jokowi, Addie MS Tak Mau Dibayar

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 15:30 WIB
Addie MS menegaskan bahwa ia tidak akan mau dibayar ketika mendukung Jokowi.
Jakarta, Insertlive - Addie MS tegas menyatakan pilihannya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf pada pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April mendatang. Ayah dari Kevin Aprilio itu memang dikenal aktif dalam mengampanyekan pasangan calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Di tengah maraknya penyanyi dan artis yang dibayar untuk melakukan kampanye, Addie MS mengaku dirinya tidak akan mau dibayar ketika mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. "Pokoknya setiap untuk mendukung Pak Jokowi, pantang saya dibayar. Nggak pernah mau dibayar, sediakan transport aja, kemana aja saya datangi," ujarnya dilansir Detik.com.


Seorang konduktor orkestra yang memiliki nama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja tersebut mendukung penuh pasangan Jokowi-Ma'ruf, ia mengatakan tidak pernah mau menerima uang sedikit pun, bahkan malah dirinya yang mengeluarkan uang.


Di sisi lain, ia menegaskan bahwa memang tidak salah bagi mereka yang menerima bayaran ketika melakukan kampanye. "Tapi nggak tau kenapa, kalau saya pribadi, saya pikir saya bisa cari uang di tempat lain," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER