Kevin Aprilio Tak Mau Bebani Orang Tua Soal Pernikahan

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 23:01 WIB
Kevin Aprilio Tak Mau Bebani Orang Tua Soal Pernikahan
Jakarta, Insertlive - Kevin Aprilio telah melakukan banyak persiapan jelang pernikahannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Addie MS sebagai orang tua tentunya turut bahagia dan bangga sebentar lagi anaknya sudah membangun rumah tangga. Terkait persiapan pernikahan, Addie mengatakan bahwa Kevin tidak mau merepotkan orang tua.

"Saya nggak bisa kasih tau secara jelas, karena ini wilayahnya Kevin. Biar Kevin yang ngasih penjelasan. Tapi yang jelas udah ada persiapan ke arah situ, Kevin serius banget untuk ini dan dia tidak mau membebani orang tua," ucap Addie saat ditemui di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Addie MSFoto: Madeleine Mekel
Addie MS

"Papa Mama nggak usah keluar duit, nggak usah capek-capek, biar aku urus pernikahanku sendiri. Ini salah satu bentuk balas budi aku nggak pengen bikin Papa Mama repot," ucap Addie menirukan perkataan anaknya.

Addie mengaku terharu dengan ucapan Kevin itu. "Saya terharu baget meskipun siap lah sebagai orang tua kan pengen membahagiakan anak dengan mengadakan pernikahan," ujarnya.


Meski sebentar lagi harus rela melepaskan Kevin berumah tangga, Addie tetap santai dan mengikuti alur. Sebagai orang tua pastinya Addie ingin Kevin terus berada di dekapannya. Namun, ia sadar bahwa sang anak juga punya jalan sendiri yang harus ditempuh.

"Saya orangnya santai dan mengalir. Pengennya Kevin di rumah terus. Tapi saya sadar setiap orang membawa suratan masing-masing, membawa takdirnya masing-masing," ungkap Addie MS.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER