Pria Ini Sebut Dewi Perssik Cinta Mati Dengannya hingga Tak Bisa Tidur

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 17:09 WIB
Dewi Perssik
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut sensasional Dewi Perssik merasa geram dengan oknum bernama Imam yang telah menyalahgunakan namanya untuk menipu banyak pihak.

Belum usai urusan utang, pelantun lagu Ngomong Dong ini kembali diterpa fitnah oleh Imam yang mengaku bahwa Dewi Perssik cinta mati terhadapnya.

Pengakuan itu sampai ke telinga Depe dari rekan sesama pedangdut, Clara Gopa Duo Semangka.


"Saya merasa nama saya dirugikan, bahwa saya (dituding) mencintai seseorang sampai nggak bisa tidur, hanya mikirin dia yang namanya Iman dan itu diinfokan oleh Clara Gopa kepada saya," kesal Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/9) malam.

Tak hanya cinta mati, Depe pun dituduh bisa meraih kesuksesan seperti saat ini karena campur tangan Imam.

"Dia bilang, Dewi Perssik itu terkenal karena saya dan Dewi Perssik itu tidak bisa tidur tanpa saya, Dewi Perssik itu cinta kepada saya," sambungnya.

Dengan kesal Depe pun mengaku bahwa semua perkataan pria yang mengaku karyawannya itu hanyalah bualan belaka. Depe pun mengaku baru kenal dengan Imam karena meminta bantuannya untuk mempromosikan produknya secara gratis.

Dewi PerssikDewi Perssik/ Foto: Madeleine Mekel

"Saya nggak pernah yang namanya mau tidur itu harus menunggu Iman, itu nggak pernah. Saya kalau tidur ya tidur, namanya orang ngantuk. Hey kamu ngaca, kamu siapa? saya kenal kamu aja baru. Harusnya kalian berterima kasih," ujar Depe.

Selain Imam, Depe pun difitnah oleh teman Imam, Ita yang meminjam uang bernilai fantastis mengatasnamakan Dewi Perssik. Istri Angga wijaya ini pun menyebut tak mau bertanggung jawab atas perbuatan dua oknum tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER