Masih Sendiri, Dewi Perssik Trauma dengan Pria yang Cuma Numpang Hidup

agn | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 17:00 WIB
Asyik Joget, Dewi Perssik Disinggung soal Iman Tipis
Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik masih betah dengan status sendiri setelah resmi cerai dari mantan suaminya Angga Wijaya pada Agustus 2022 lalu.

Bukannya takut menikah lagi, Dewi mengaku trauma dengan pria yang hanya ingin menumpang hidup dengan dirinya. Alhasil wanita asal Jember itu pun lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Siapa pun boleh dekat dengan aku cuma kita kan lihat untuk apa dan mau ngapain karena kalau cuma sekadar mau dekat aja tapi nggak punya tujuan ya buat apa. Aku pengennya nikah, aku mau cari pendamping bukan pacaran," beber Dewi Perssik di Trans TV, Jakarta Selatan pada Rabu (25/1).


"Yang pasti aku sudah trauma sama yang berbau entertainment, aku pengennya orang biasa aja. Saya dari dulu menikah bukan karena itu (uang atau harta) jadi saya bercerai bukan karena saya menuntut suami saya itu memberikan sebagian hartanya untuk saya," lanjutnya.

Tiga kali menikah, Dewi Perssik mengaku tidak pernah mempermasalahkan soal besar penghasilan suaminya. Ia hanya ingin menemukan pasangan yang mampu bertanggung jawab pada pernikahannya.

Masih Sendiri, Dewi Perssik Trauma dengan Pria yang Cuma Numpang HidupMasih Sendiri, Dewi Perssik Trauma dengan Pria yang Cuma Numpang Hidup/ Foto: Insertlive

"Besar kecilnya penghasilan suami itu menurut saya bukan patokan, kalau dia dibawah aku ya nggak apa-apa yang penting dia ada tanggung jawab," papar Dewi Perssik.

"Saya ingin suami saya bisa bertanggung jawab atas diri saya itu wajib hukumnya," lanjutnya.

Dewi pun meminta publik untuk mendoakannya agar bisa segera bertemu dengan pasangan hidupnya.

"Didoakan saja aku kan pasti akan menikah dong. Kalau masalah menemukan atau tidak aku belajar dari yang dulu kalau aku gembar-gembor tahunya nggak jadi. Makanya aku berdoa aja sama Allah untuk diberikan yang terbaik untuk diriku karena aku tidak mau gagal untuk yang kesekian kali," tutup Dewi Perssik.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER