Kesaksian Clara Gopa Usai Dewi Perssik Difitnah Tiduri Pria Lain

Madeline Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 17:42 WIB
Kesaksian Clara Gopa Usai Dewi Perssik Difitnah Tiduri Pria Lain Kesaksian Clara Gopa Usai Dewi Perssik Difitnah Tiduri Pria Lain (Foto: Madeline Mekel)
Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik naik pitam usai mendapatkan fitnah dari salah satu pria yang mengaku sebagai karyawannya bernama Iman. Dewi difitnah memiliki pribadia yang buruk hingga disebut telah melakukan hubungan badan dengan Iman.

Atas kasus tersebut, Clara Gopa, salah satu sahabat Dewi langsung memberikan kesaksiannya. Clara mengaku juga mendengar fitnahan tersebut diucapkan Iman.

"Orang ini kok sejahat ini apa orang ini nggak normal, kalau normal nggak mungkin dia ngejelekin mbak Dewi di saat aku deket sama mbak Dewi," kata Clara Gopa di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/9).


"Dia cerita tentang Dewi Perssik artis nggak royal, minuman aja nggak dikasih. Iman dimaki-maki sama Dewi Perssik, temperamental terus dia juga bilang Dewi Perssik tidak bisa tidur kalau tidak tidur sama Iman," lanjutnya.

Bukan hanya Dewi, Clara juga ternyata sempat mendapatkan fitnah dari pria tersebut. Iman menyebut Clara pernah melakukan hubungan badan dengannya hingga sang pedangdut cinta mati pada Iman.

"Ternyata Iman ini (bilang ke Dewi Perssik) juga fitnah saya bahwa si Iman ini pernah hubungan badan sama saya bahkan aku cinta mati sama Iman ini," cerita Clara.

Usai terungkap semua fitnah tersebut, Clara dan Dewi pun mencoba untuk menghubungi Iman. Namun nomor dua pedangdut itu telah diblokir.

"WA diblokir, Instagram diblokir jadi kita tidak bisa kontek tapi bisa lah untuk lacak dia," ujarnya.

Meski begitu, Clara dan Dewi telah membawa kasus ini ke jalur hukum. Keduanya satu pemikiran bahwa Iman harus mempertanggungjawabkan ulah yang telah dilakukannya.

"Kalo fitnahnya biasa sih aku nggak masalah ya tapi ini udah sampe berhubungan badan itu udah sangat menyakitkan udah harus dipertanggungjawabkan," tutup Clara Gopa.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER