Dewi Perssik Geram Difitnah Oknum yang Mengaku Mantan Karyawannya

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 16:30 WIB
Dewi Perssik
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut Dewi Perssik kembali membuat heboh jagat media sosial usai diterpa isu tak sedap.

Wanita asal Jember, Jawa Timur ini menuliskan kekesalannya karena difitnah dua oknum yang mengaku sebagai mantan karyawannya bernama Ita dan Imam.

Saat dikonfirmasi, pemilik nama Dewi Murya Agung ini mengaku awalnya tak merasa curiga dengan Ita lantaran wanita itu mengaku ingin membuat kerja sama dengan Depe.


"Iman sama Ita ini datang ke rumah saya membawa produk ketika itu. Saya welcome karena saya bukan orang jahat, siapapun boleh datang ke rumah saya. Di sini saya mau diperkenalkan oleh Iman karena saya lihat Ita yang katanya staf ahli wakil bupati Bali," kata Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/9) malam.

Depe baru tahu belakangan bahwa Ita yang mengajaknya untuk membuat konser itu bukan merupakan staf ahli bupati Bali. Sama seperti Ita, rupanya Imam pun memanfaatkan pemilik Goyang Gergaji itu.

"Kemarin saya gratisin itu semuanya (endorsement) karena saya pikir dia adalah teman saya, produknya dia itu sampai saya jualin ke Abi Ramzi, saya jualin ke Irfan Hakim, saya jualin ke Gilang, dan saya nggak dibayar satu sen pun sama mereka. Tapi mereka bilang kepada semuanya bahwa saya tidak menggaji mereka, lucu kan. Tim bukan, ditolong iya," tegas Depe.

Tak hanya itu, Imam dan Ita pun menggunakan nama Dewi Perssik untuk menipu orang lain. Alhasil Depe pun ditagih utang dengan nominal yang fantastis.

"Saya ditagih Kak Wiwi, saya ditagih Mas Sugeng, Ita meminjam uang kepada Wiwi Muslimah, pertama 15 juta, kemudian 20 juta, mengatasnamakan membayar interior Dewi Persik, dengan menangis, begitupun Mas Sugeng. Padahal dua orang ini sudah saya bayar 120 juta," sambungnya.

Dewi PerssikDewi Perssik/ Foto: Madeleine Mekel

Depe pun menegaskan bahwa dua oknum itu bukanlah tim di bawah naungannya. Istri Angga Wijaya ini juga mengaku tak mau ikut campur masalah utang yang dilakukan Ita dan Imam meskipun mengatasnamakan dirinya.

"Apabila ada kejadian apapun yang menyangkut nama Dewi Persik, saya tidak bertanggung jawab. Karena mereka pun dengan saya masih ada hubungan interior yang belum terselesaikan," pungkas pelantun Mimpi Manis itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER