Prank Daging Kurban Isi Sampah, YouTuber Edo Putra Diamankan Polisi

nap - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 20:12 WIB
Video prank YouTuber prank memberi daging kurban yang ternyata berisi sampah (YouTube Edo putra Official)
Jakarta, Insertlive -

Ada-ada saja aksi seseorang untuk menjadi viral di media sosial, salah satunya dilakukan oleh seorang YouTuber bernama Edo Putra.

Pria asal Palembang ini menjadi buah bibir usai aksi konyol membagikan daging kurban kepada seorang ibu-ibu, yang nyatanya berisi sampah. Karena hal tersebut, Edo langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

"Benar, pelaku sudah kita amankan," ucap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, dilansir dari detikhot, Minggu (2/8).


Namun, pihak kepolisian tidak menjelaskan bagaimana kronologi penangkapan Edo Putra. Kabarnya, pada hari Senin (3/5) pihak kepolisian akan merilis kasus ini secara resmi.

"Besok akan kita sampaikan selengkapnya," ungkap Anom.

Sementara itu, sebelumnya Edo Putra mengunggah video dengan judul 'PRANK BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK' tepat pada Hari Raya Idul Adha.

Kemudian, Edo mendapatkan seorang emak-emak yang menjadi korbannya. Bahkan, saat itu pria ini meminta orang tersebut untuk tidak membuka kantong plastik berisi sampah yang diduga daging kurban.

Terakhir, dalam video yang tidak disukai hampir 135 ribu orang di YouTube itu, Edo Putra malah membuat pernyataan yang membuat netizen geram.

"Makanlah sampah itu guys, sampah-sampah masyarakat itu guys," ujar Edo sambil tertawa.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER