Usai Ferdian Paleka, YouTuber Ini Prank Bagikan Daging Isi Sampah

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 16:30 WIB
Usai Ferdian Paleka, YouTuber Ini Prank Bagikan Daging Isi Sampah Usai Ferdian Paleka, YouTuber Ini Prank Bagikan Daging Isi Sampah/Foto: YouTube/Edo putra Official
Jakarta, Insertlive -

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video konten prank di YouTube. Sebuah akun YouTube bernama Edo Putra Official membagikan video konten prank membagikan daging berisi sampah.

Video yang diunggah pada Rabu (30/7) itu menampilkan aksi dari dua pria yang sengaja menaruh sampah ke dalam kantong plastik hitam.

Kantong berisi sampah itu lalu diberikan kepada dua wanita dan menyebutnya sebagai daging kurban.


Usai Ferdian Paleka, YouTuber Ini Prank Bagikan Daging Isi SampahUsai Ferdian Paleka, YouTuber Ini Prank Bagikan Daging Isi Sampah/ Foto: YouTube/Edo putra Official

"Kita bagikan daging-daging sampah dan dibagikan ke rumah-rumah. Kita cari sampah masyarakat, kita cari pampers," kata pria tersebut.

Kedua korban pun langsung menerima kantong plastik tersebut karena mengira bingkisan itu adalah daging kurban.

Namun tak lama setelah menerimanya, korban langsung membuka kantong dan mendapati jika bungkusan itu berisi sampah. Kedua wanita itu pun langsung kesal dan melempar kantong berisi sampah itu.

Setelah melakukan aksi prank tersebut, YouTuber tersebut langsung kembali datang ke rumah dua korbannya. Sang YouTuber langsung meminta maaf dan memberikan uang kepada korbannya.

"Minta maaf ya bu, ini cuma prank," ucapnya sambil mencium tangan korbannya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER