Rizky Febian Bikin Hajatan jika Dapatkan Hati Anya Geraldine

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 17:22 WIB
Anya Geraldine dan Rizky febian Rizky Febian Bikin Hajatan jika Dapatkan Hati Anya Geraldine/Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Rizky Febian terlihat tampil di kanal Youtube milik Deddy Corbuzier. Dalam tayangan tersebut Deddy dan Rizky membicarakan beragam hal.

Namun ada topik pembicaraan yang cukup menjadi sorotan. Topik itu soal pendapat Rizky mengenai sosok Anya Geraldine. Ternyata Rizky mengaku sangat kagum dengan sosok wanita berusia 24 tahun itu.

"Mengagumi, hanya sekedar fans aja. Ngefans, udah," kata Rizky di Youtube Deddy, Minggu (2/8).


Rizky pun sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Anya. Namun Rizky berdalih hanya berteman saja dan kebetulan sempat melakukan kolaborasi bareng.

"Intinya aku sama Anya temenan. Kan kemarin sempat live IG bareng, seneng banget. Kalau liat Anya biasa aja, tapi kadang kalau lagi pakai baju-baju yang kebuka gimana ya," ujar Rizky.

Deddy lantas bertanya kalau seandainya Anya suka dan menaruh hati, apa yang akan dilakukan Rizky? Pelantun lagu Cukup Tahu dengan tegas meniali bahwa hal itu tak mungkin terjadi. Apa lagi Anya disebut sudah memiliki seorang kekasih.

"Nggak mungkin pak. Anya nya juga udah punya pacar," jawab Rizky.

"Kalau misal dia putus sama cowoknya?Terus dia mau sama lo?," sahut Deddy.

Rizky pun langsung berandai akan membuat hajatan yang mewah jika mendapatkan hati Anya. Namun lagi-lagi Rizky tak yakin Anya mau dengan dirinya.

"Saya langsung bikin hajatan tujuh hari tujuh malem paling itu sih mah pak. Tapi nggak mungkin seorang Anya suka sama saya yang beginian, makan cuma tempe tahu doang," jawab Rizky dengan nada putus asa.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER