Jarang Bersama, Kisah Cinta Rizky Febian & Selebgram Azel Ternyata Putus

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 23 Jun 2020 13:26 WIB
Rizky Febian
Jakarta, Insertlive -

Rizky Febian jarang terlihat bermesraan di publik bersama sang kekasih, Azalia Bianda Avissa atau Azel.

Banyak publik mengira hubungan keduanya renggang karena tak bisa bertemu di tengah pandemi COVID-19. Namun, fakta lain mengungkap bahwa keduanya memang telah putus.

"Udah nggak memang. Sudah...mungkin sudah tidak menjalin hubungan bersama. Jadi ya udah, udahan," ujar Rizky saat diwawancarai di saluran YouTube Wong Sugih.


Walau telah putus, Rizky mengaku ia masih berteman baik dengan Azel. Ia juga mengambil hikmah dari kandasnya hubungan asmaranya dengan selegram tersebut.

"Berakhirnya Iky dan Azelia kan ada beberapa hal yang mungkin tidak sepemikiran, segala macam. Jadi ya mau tidak mau. Mungkin ini pun ajang untuk saling mendewasakan diri. Kita juga masih muda, kalau misalkan jodoh ya bertemu lagi," tutur Rizky.

Rizky mengaku telah mempersiapkan salah satu lagu yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan tentang kisahnya bersama Azel.

"Sosok Azalia di mata Iky amat sangat luar biasa sebenarnya. Amat sangat baik, dan dia juga bisa dibilang salah satu tipe aku banget. Iky tuh benar-benar bisa menyadari, bisa tau banget arti cinta, makna cinta, rasanya kenyamanan di saat sama Azel," tutup Rizky tanpa menceritakan jauh soal lagu barunya.

Diketahui, Azalia dan Rizky Febian mulai berpacaran sejak tahun 2019 lalu. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER