Dr Boyke soal Gilang Si Predator Seks: Antara Enak dan Takut

Iswahyugo - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 21:42 WIB
Dr Boyke Dr Boyke (Foto: Iswahyugo)
Jakarta, Insertlive -

Dr Boyke angkat bicara soal pria bernama Gilang yang memiliki kelainan seksual. Menurutnya, itu adalah kelainan yang sangat berbahaya karena Gilang merasa terangsang ketika melihat orang dibungkus kain jarik.

Eksklusif kepada InsertLive, Dr Boyke mengatakan bahwa Gilang memiliki fantasi tersendiri ketika memamerkan hasil perbuatannya tersebut ke publik.

"Ketika dia posting dia merasa bangga karena orang itu terjebak oleh dia, dan biasanya si pelakunya dia akan melakukan masturbasi di depan objek seksualnya," ujar Dr Boyke, Kamis (30/7).


Gilang Fetish Kain JarikGilang Fetish Kain Jarik/ Foto: Twitter/m_fikris

Pakar seks ini dengan tegas menyebut Gilang adalah seorang psikopat. Dia bahkan menduga bahwa Gilang memiliki masa lalu yang kelam hingga berani berbuat seperti itu.

"Jadi betul-betul dia adalah seorang psikopat, orang penderita penyimpangan seksual," katanya.

"Itu pasti ada trauma-trauma masa kecil. Mungkin ya, saya tidak tau latar belakangannya, mungkin dia pernah diikat sama orang tuanya, atau disumbat mulutnya karena bandel, kemudian ditakut-takuti dengan pocong," sambung Dr Boyke.

Menurut Dr Boyke, ketakutan-ketakutan yang pernah dialami Gilang saat masih kecil itu berujung pada reaksi keluarnya sperma. Mulai dari situlah Gilang menjadikan traumanya sebagai fantasi seksual.

"Antara enak dan takut itulah akhirnya yang membuat dia trauma, dan trauma itu terbawa terus hingga dia membayangkan," tutur Dr Boyke.

Dr Boyke sangat menyayangkan fenomena ini bisa terjadi. Dia berkata bahwa dampak dari trauma masa kecil sangat berpengaruh untuk kehidupan masa depan Gilang.

"Jadi tolonglah kepada masyarakat umum, itu banyak sekali jenisnya, dan itu biasanya terjadi karena trauma masa kecil," tutup Dr Boyke.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER