Gilang Terangsang Lihat Pria Dibungkus Jarik, Keluarga Turun Tangan

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 16:58 WIB
Gilang Fetish Kain Jarik Gilang Terangsang Lihat Pria Dibungkus Jarik, Keluarga Turun Tangan/Foto: Twitter/m_fikris
Jakarta, Insertlive -

Nama Gilang mendadak jadi sorotan netizen dan trending di Twitter. Ia menjadi sorotan karena sebuah thread bikinan akun @m_fikris atau Mufis yang berjudul 'Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY'.

Perkembangan berita menyebut Gilang memiliki penyakit kelainan seksual yang terangsang ketika melihat orang dibungkus kain jarik.

Mufis pun kemudian mengungkapkan bahwa WhatsApp (WA) Gilang sempat mengunggah sejumlah status permohonan maaf yang diduga dibuat oleh pihak keluarga.


"Terus malemnya dia bikin snap2 gini lah. Gw yang ngerasa gw bales dong. Terus dia bales keesokan harinya (di sini seolah-olah kaya keluarganya dia yg bales). Bilang si Gilang kambuh, kondisine parah beud. Katane hpne juga gak dikasih takut kepikiran (apaan gw liat aktif IG kok)," tulis Mufis di Twitter, Kamis (30/7).

Mufis juga mengunggah status WA Gilang yang diduga permohonan maaf dari pihak keluarga itu.

Dalam unggahan status,  terlihat bahwa pihak keluarga meminta doa untuk Gilang yang diduga sakit parah.

"Teman-teman Gilang, mohon doanya ya buat Gilang. Posisi Gilang sedang parah sekali, saya mohon doanya dari teman-teman semua, Bagi yang merasa tadi ada bertengkar dengan dia juga, mohon untuk balas story ini," keterangan di status WA Gilang.



Selain itu pihak keluarga juga memohon maaf karena belum bisa merespons satu-persatu pesan yang masuk ke media sosial Gilang. Namun pihak keluarga sangat berharap teman-teman yang mengenal Gilang dapat berbagi cerita soal apapun.

"Maaf saya belum sempat untuk cek chat Gilang satu-satu di WA atau IG, untuk teman-temannya mohon kalau ada Gilang cerita ada masalah apa, tolong beritahu saya," tertulis status WA Gilang.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER