Terseret Narkoba, Ridho Ilahi Pernah Kepergok di Hotel dengan Wanita Bersuami

nap - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 14:20 WIB
Ridho Ilahi
Jakarta, Insertlive -

Artis FTV Ridho Ilahi telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga menggunakan narkoba.

Ternyata, bukan hanya sekali ini Ridho terlibat skandal. Sebab, pada 2019, Ridho Ilahi pernah digerebek sedang bersama dengan Chagii Amalia yang berstatus menikah dengan pria lain alias istri orang. 

Pada bulan Juli 2019., Ridho sempat berkomunikasi lewat chat dengan Chagii Amalia.


Kemudian, keduanya sepakat untuk bertemu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut ternyata berlanjut saat Chagii meminta Ridho menemaninya ke hotel.

Ridho IlahiRidho Ilahi/ Foto: Dok. Instagram

"Nah habis itu dia ngajakin ke tempat peristirahatannya kayak semacam apartemen atau basecamp. Pas nyampe ke sana taunya itu hotel, maap ya hotelnya kurang pantas," ucap Ridho Ilahi saat itu.

Kemudian, Ridho merasa ada yang janggal kala Chagii menghubungi seseorang ketika di dalam hotel.

Kecurigaan Ridho terbukti dengan beberapa orang datang ke kamar hotel mereka dan mengaku sebagai adik ipar, adik kandung, dan suami Chagii, mereka seperti melakukan penggerebekan. 

"Tapi yang anehnya suami ini diam. Dan dia malah ke istrinya. Duh ini kamu aku ceraikan lebih ke gitu terus aku Ayo Mas kita selesaikan ke polisi ayo kita ngobrol, ada penengah," tambahnya.

Insiden tersebut semakin mencurigakan ketika Ridho meminta manajernya datang ke lokasi penggerebekan, tiga orang yang mengaku keluarga suami Chagii langsung kabur.

"Dan ketika manajer aku datang mereka menghilang terutama suaminya dulu, abis suaminya ngilang si cewe bilang udah deh aku mau pulang, ngilang lagi, " tukas Ridho.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER