Ditemani dr Tirta, Sarah Keihl Minta Maaf Sambil Menangis

yoa - INSERTLIVE
Sabtu, 23 May 2020 19:00 WIB
Ditemani dr Tirta, Sarah Keihl Minta Maaf Sambil Menangis Foto: Dok. Instagram Sarah Salsabila
Jakarta, Insertlive -

Sarah Keihl atau Sarah Salsabila akhirnya menghaturkan permohonan maaf secara lisan atas kegaduhan terkait lelang keperawanan yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

Sambil menangis, Sarah mengakui kesalahannya ditemani dr Tirta. Sarah berbicara terbata-bata sambil terus meneteskan air mata.

"Maksud saya bukan menjual diri, tapi saya mencari tendensi bagaimana masyarakat agar bisa mengerti, isu keperawanan ini bukan saya maksudkan jual diri. Namun, yang saya maksudnya nyawa," ujar Sarah, Sabtu (23/5).


Sarah mengaku geram dengan masyarakat yang menyepelekan virus corona. Seperti yang terlihat belakangan ini banyak masyarakat yang melanggar PSBB.

"Banyak orang yang bertaruh nyawanya, beberapa orang tidak disiplin mengikuti anjuran di rumah saja, dan di sini saya hanya menyampaikan bahwa maksud saya adalah bagaimana kalian seharusnya bisa mengikuti di rumah saja, namun nyawa orang tidak kalian perhatikan," sambung Sarah.

Sebagai anggota relawan COVID-19, dr Tirta mengimbau agar masyarakat mau memaafkan Sarah. Apa pun yang sudah dilakukan, setidaknya Sarah telah meminta maaf secara tulus.

"Sebagai manusia, kita harus menerima orang yang telah meminta maaf, apa pun tanggapannya, entah kalian menerima atau nggak," kata dr Tirta.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER