Dibuntuti Sasaeng, Baekhyun EXO: Tolong Jaga Privasi Saya

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 22 May 2020 10:44 WIB
Baekhyun EXO
Jakarta, Insertlive -

Memiliki nama besar atas kepopuleran dan kesuksesan kariernya, kehidupan Baekhyun EXO selalu mencuri perhatian banyak penggemarnya.

Banyak penggemar setia yang selalu memberikan dukungan dan semangat pada para idolnya.

Namun sayang, beberapa dari orang dari penggemar tersebut ada yang berubah menjadi seorang sasaeng. Mereka ingin mengetahui lebih dalam tentang kehidupan pribadi sang idol.


Para sasaeng ini bahkan kerap membuntuti para idolnya kemana pun ia pergi. Mereka bahkan rela melalukan berbagai cara demi mendapatkan perhatian dari idolnya.

Hal itu yang kini dialami oleh Baekhyun EXO. Lewat sebuah pesan dari LYSN, Baekhyun mencurahkan ceritanya yang dibuntuti oleh dua orang sasaeng wanita.

Dua sasaeng itu tampak berada di depan apartemen Baekhyun. Kedua perempuan itu menunggu kedatangan Baekhyun yang baru kelar menyelesaikan pekerjaannya.

Saat melihat kedua orang tersebut, Baekhyun pun langsung ketakutan. Beruntung saat itu ia ditemani oleh manajernya.

Baekhyun heran kenapa sasaeng itu bisa mengetahui lokasi bahkan lantai apartemennya. Pria yang akan segera merilis mini album kedua itu merasa jika ia tak pernah berada di satu lift bersama dua wanita tersebut.

Usai melihat sosok dua sasaeng itu, banyak pikiran negatif yang muncul di kepala Baekhyun dan membuatnya cemas. Ia bahkan mengaku pernah melihat sosok salah satu sasaeng itu sebelumnya.

Baekhyun 'EXO'Baekhyun 'EXO'/ Foto: Baekhyun 'EXO' (dok. SM Entertainment)

Atas kejadian tersebut, Baekhyun EXO meminta kepada seluruh penggemarnya untuk menjaga dan melindungi kehidupan pribadinya.

"Saya benar-benar terluka. Mereka berdua mungkin akan melihat ini kan? Aku memohon pada anda. Tolong jaga privasi saya. Saya mohon," kata Baekhyun EXO seperti yang dilansir dari Allkpop.

 

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER