Ini Makna Lagu-lagu di Mini Album Ke-2 Baekhyun EXO 'Delight'

nap - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 20:35 WIB
Ini Makna Lagu-lagu di Mini Album Ke-2 Baekhyun EXO 'Delight' Foto: Baekhyun 'EXO' (dok. SM Entertainment)
Jakarta, Insertlive -

Baekhyun EXO, segera merilis mini album ke-2 yang bertajuk DELIGHT dengan single utamanya Candy. Dalam album ini, vokalis EXO ini semakin menujukan ketertarikannya pada genre musik R&B. Hal ini terpampang jelas dalam lagu Candy.

Di lagu tersebut, Baekhyun menampilkan musik yang bergenre futuristic R&B yang menggabungkan melodi trendi dengan suara synth. Liriknya pun, menonjolkan pesona sang vokalis yang penuh warna bagaikan rasa permen.


[Gambas:Instagram]


Album Delight ini, menyuguhkan 7 lagu termaasuk Candy. Kebanyakan lagu-lagu Baekhyun EXO di mini album ke-2 ini didominasi dengan perasaan jatuh cinta seseorang.

Seperti lagu R U Ridin yang menonjolkan genre R&B trap yang liriknya seperti membisikan kata-kata cinta dan membuat penggemarnya merasa sedang mengemudi di pusat kota.

Kemudian, lagu Bungee adalah perpaduan R&B dengan melodi piano yang bercerita tentang proses jatuh cinta dengan berenang di laut.

Lalu ada Poppin yang menjelaskan tentang seseorang yang mengungkapkan rasa bahagia saat mereka sedang merasakan cinta.

Kabarnya, mini album ke-2 Baekhyun ini akan rilis pada 25 Mei 2020 mendatang. Selain itu, lagu-lagunya juga bisa diperdengarkan di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, dan banyak yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER