Cerita Baekhyun soal Personel EXO Salah Paham Lagu UN Village

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 18:41 WIB
Cerita Baekhyun soal Personel EXO Salah Paham Lagu UN Village
Jakarta, Insertlive - Salah satu personel EXO, Byun Baekhyun, merilis lagu solo yang berjudul UN Village. Lagu ini berada dalam album baru miliknya yang bertajuk, City Lights. Lagu andalan  dalam album barunya mengangkat lagu cinta ritme R&B, dengan video klip yang sangat estetika dan menggoda untuk para EXO-L.

Byun Baekhyun - UN Village Byun Baekhyun - UN Village / Foto: Youtube/SMTOWN


Baekhyun EXO sempat mengumumkan akan menggelar show case. Ia juga menceritakan beberapa hal menarik dalam album barunya tersebut. "Ada total 6 lagu dalam album City Lights. Sewaktu EXO debut, aku dinobatkan sebuah kemampuan membuat cahaya, hal ini menjadi panutanku membuat album bernama City Lights," ucap Baekhyun dalam konferensi pers album barunya ini.



Ia pun menceritakan tentang lagu barunya yang berjudul UN Village. "Pertama kali para personel EXO sempat salah mengartikan judul lagu baru saya ini. Jika Anda melihat liriknya, lagu ini bercerita tentang inginnya membawa seseorang ke sebuah bukit di daerah Hannam dengan pemandangan yang sangat bagus," ucap Baekhyun.

Baekhyun pun tidak menyangka bahwa albumnya ini sangat ditunggu para penggemarnya. Albumnya ini sekarang sudah bisa diunduh dan didengarkan di seluruh platform musik online.


[Gambas:Youtube]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER