Rilis 'Candy', Baekhyun EXO Raih Global Chart All-Kill

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 27 May 2020 22:45 WIB
Baekhyun EXO
Jakarta, Insertlive -

Idol Korea Selatan, Baekhyun EXO, baru saja merilis lagu solo terbarunya yang berjudul Candy pada Senin (25/5).

Comeback Baekhyun EXO sebagai penyanyi solo pun disambut baik oleh para penggemarnya. Hal itu terbukti lewat lagunya yang berhasil duduk di puncak tangga lagu iTunes di 69 negara.

Lewat comeback itu, Baekhyun juga menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang masuk ke dalam kategori Double Platinum dengan album terbarunya dalam situs musik terbesar di China, QQ Music.


Baekhyun EXO juga menempati peringkat teratas dalam penjualan album digital di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Ia juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di beberapa situs musik Korea Selatan dan luar negeri. Peraihan itu membuktikan jika nama Baekhyun berhasil terkenal di beberapa negara di dunia.

Sebuah video wawancara dengan Baekhyun EXO pun juga dirilis pada hari ini, Rabu (27/5) pukul 18.00 WIB. Wawancara itu berisi konten eye contact cam, video one-take, dan video di belakang panggung.

Perilisan video-video itu pun diharapkan bisa menarik simpati banyak penggemar dan mengetahui lebih dalam soal penggarapan karya terbaru Baekhyun EXO ini.

Mini album kedua Baekhyun EXO, Delight, berisikan total 7 lagu dengan berbagai genre R&B termasuk title track Candy, R U Ridin?, Bunge, Underwater, Poppin, Ghost, dan Love Again.

 

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER