Hobi Pamer Lekuk Tubuh Seksi, Tante Ernie Bongkar Sosok Si Tukang Potret

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 21 May 2020 12:17 WIB
Tante Ernie
Jakarta, Insertlive -

Nama Tante Ernie yang disebut sebagai Sang Pemersatu Bangsa masih terus bergulir trending di jagat media sosial. 

Ernie Judojono yang telah memasuki usia kepala lima menjadi sosok selebriti Instagram atau selebgram paling banyak dicari. 

Rangkaian foto-foto wanita yang telah memiliki tiga orang anak ini tak sedikit yang memperlihatkan pose provokatif. 


Ernie pun mengaku bahwa 70 persen dari follower Instagram-nya adalah kaum adam. 

"Yah 30 persen perempuan 70 persen laki-laki," sebut Tante Ernie saat wawancara dengan Gofar Hilman di Sekut FM. 

Foto-foto yang terlihat seksi di Instagram, kata Ernie, membuat banyak orang sering bertanya siapakah sang fotografer. 

"Sebenarnya, orang kan suka nanya nih siapa sih yang suka motoin kamu, foto-foto pakai seksi-seksi gitu, enggak marah yah suaminya?" imbuhnya. 

Ternyata, Ernie mengakui bahwa sosok di balik lensa kamera yang membidiknya adalah suami sendiri. 

"Kebanyakan foto-foto aku tuh enggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadi alias suamiku. Dia sih sebenarnya orangnya open minded, dia tuh yang enggak apa-apa foto yah foto aja," ungkapnya. 

Namun, suatu hari sang suami mendapatkan link video yang membuatnya geram. 

"Terus udah dia bilang udah deh enggak usah lagi kayak gitu-gitu (foto seksi), dia enggak nyangka kalau foto-fotoku dijadikan seperti itu," paparnya. 

Oleh karena insiden tersebut, Tante Ernie mengaku sempat memutuskan vakum dan tidak melakukan aktivitas apapun di Instagram selama 1,5 bulan. 

"Aku merasa bersalah karena pakai nama keluarga besar suamiku, nama papanya pakai nama itu," pungkasnya. 

Akhirnya, Tante Ernie pun memutuskan mengganti nama akun Instagram menjadi @himynameisernie pada awal tahun 2020. 

(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER