Penjelasan Luna Maya soal Isu Kedekatannya dengan Herjunot Ali

DIS | Insertlive
Rabu, 06 May 2020 13:39 WIB
Luna Maya
Jakarta, Insertlive - Rumor soal kedekatan Luna Maya dan Herjunot Ali semakin berkembang. Apalagi, keduanya sama-sama tak memiliki pasangan.

Rumor yang beredar keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, dengan tegas Luna Maya membantah soal tersebut. Luna mengatakan bahwa hubungannya dengan Junot hanyalah teman biasa.

"Buat teman-teman jangan salah sangka. Aku sama Junot memang dekat, tapi hanya sebatas teman," ujar Luna Maya di channel Youtube, Selasa (5/4).


Pertemananan keduanya hanya sebatas jalan bareng, ngobrol, teleponan atau memberikan dukungan terhadap proyek satu sama lainnya.

JunotJunot/ Foto: Junot bintangi The Doll 2 (Nunu/detikhot)

Luna juga berharap bahwa tak ada lagi gosip yang berkembang tentang hubungannya dengan mantan kekasih Tatjana Saphira tersebut.

Sebab, Luna khawatir jika ada seseorang yang tengah dekat dengan Junot tiba-tiba menjauh karena gosip tersebut.

"Mungkin ada yang lagi PDKT sama Junot, terus lihat berita kayak gini, jadinya kan bisa bubar. Ntar dibilang aku yang menggagalkan. Nggak mau dibilang gitu," tuturnya.

"Jangan ada pikiran yang aneh-aneh dulu. Buat teman-teman, jangan digosipin ya. Tapi jujur, kita nggak tahu kayak apa masa depan itu. Dia baik sekali sama aku," sambungnya.

Rumor kedekatan keduanya berawal ketika berkolaborasi bersama di channel YouTube. Saat itu Luna bertanya soal pilihan Junot antara Pevita Pearce dan Raline Shah.

Namun, Junot justru membuat kejutan dengan menyebut nama Luna Maya dan membuat keduanya tertawa. Sejak itulah, keduanya dirumorkan memiliki hubungan spesial.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER