Ditanya Pilih Raline Shah atau Pevita Pearce, Herjunot Ali Jawab Luna Maya

YOA | Insertlive
Jumat, 17 Apr 2020 15:23 WIB
Herjunot Ali & Luna Maya
Jakarta, Insertlive - Herjunot Ali dan Luna Maya berhasil membuat netizen terkagum-kagum lewat sebuah percakapan panjang. Pada momen itu, keduanya membicarakan banyak hal di channel YouTube Luna yang tayang Jumat (17/4).

Chemistry Junot dan Luna dalam berbicara dianggap sangat kuat. Pertanyaan demi pertanyaan mereka lalui dengan baik.

Pada satu kesempatan, Luna mengajukan pertanyaan yang seketika membuat Junot terkejut. Luna ingin tahu Junot lebih memilih Raline Shah atau Pevita Pearce.


"Pilih Raline Shah atau Pevita Pearce?," tanya Luna.

Ternyata Junot tak ingin menjawab pertanyaan itu. Dengan tegas, aktor berusia 34 tahun ini ternyata lantang menyebut nama Luna.

"Pilih Luna Maya. Serius, serius sumpah," jawab Junot meyakinkan Luna.

Jawaban dari Junot membuat Luna tersenyum. Luna seakan tak menyangka Junot malah menyebut namanya.

Terkait hubungan percintaan, Junot mengaku sudah ingin mencari pasangan yang serius. Sebab, Junot merasa lelah dengan perjalanan cintanya selama ini.

"Aku ngerasa lihat hubungan tuh udah benar-benar kayak kita mau cari apa, apa yang mau dicari dari pasangan, terus pasangannya frekuensinya, visinya, sama atau nggak," kata Junot.

Luna pun akhirnya semakin penasaran. Ia ingin tahu alasan kenapa Junot beranggapan seperti itu dalam hubungan percintaan.

"Akhirnya aku tuh kalo ngeliat pasangan benar-benar udah capek belum sama kehidupan, kalo udah mau ke tingkat berikutnya aku rasa bisalah, tapi kan sekarang susah ya," tegas Junot.

Uniknya, kolom komentar video yang diunggah Luna dibanjiri reaksi positif. Netizen sangat berharap Luna dan Junot bisa saling membahagiakan satu sama lain.

(yoa/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER