Terungkap, Ini Alasan Herjunot Ali Putus dengan Tatjana Saphira

YOA | Insertlive
Jumat, 17 Apr 2020 17:17 WIB
Herjunot Ali
Jakarta, Insertlive - Herjunot Ali dan Tatjana Saphira diketahui sudah tak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya sangat tertutup terkait kehidupan pribadi.

Namun, Junot baru saja mengeluarkan fakta mengejutkan. Ia akhirnya mengungkap alasan dirinya berpisah dengan Tatjana, yang selama ini tak pernah terungkap di hadapan publik.

Junot mengaku sudah merencanakan hubungan ke arah yang lebih serius dengan Tatjana. Hanya saja, Junot berpikir bahwa usianya dengan Tatjana berjarak jauh, yakni 12 tahun.

"Kalau jaraknya terlalu gitu kan kasihan lah. Bedanya 12 (tahun)," ujar Junot di channel YouTube Luna Maya, Kamis (16/4).

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Herjunot Ali & Tatjana Saphira PutusFoto: Instagram/tatjanasaphira

Usia Tatjana memang masih sangat muda, yakni 22 tahun. Sementara Junot sudah 34 tahun.

Kemudian, Junot mengatakan tak menutup kemungkinan untuk kembali membuka hati. Ia pun langsung menjelaskan kriteria wanita yang sesuai dengan dirinya.

"Cantik, terus dengerin musiknya juga bagus," kata Junot menjelaskan.

Terkait kisah cinta, kini publik ramai membicarakan hubungan Junot dan Luna Maya. Sejak membuat konten bersama di YouTube, keduanya berhasil mengambil hati netizen. Sekarang netizen berharap Junot dan Luna bisa saling menjalin hubungan spesial.

(yoa/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER