Istri Tom Hanks Ungkap Gejala dan Efek Ekstrem Pengobatan Virus Corona

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 15 Apr 2020 10:26 WIB
Rita Wilson
Jakarta, Insertlive - Pasangan selebriti Tom Hanks dan Rita Wilson sempat mengalami positif terjangkit virus Corona.

Namun kini pasangan tersebut sudah dinyatakan sembuh.

Rita kemudian tampil perdana di TV setelah sembuh dalam wawancara di CBS This Morning's yang dipandu Gayle King. Ia pun berbagi cerita soal gejala yang dirasa ketika pertama kali terjangkit Covid-19.

"Aku merasa sangat lelah. Aku pegal-pegal. Tidak nyaman, tidak ingin disentuh. Lalu aku mulai demam, aku menggigil dan belum pernah merasa seperti ini sebelumnya," ujar Rita dalam wawancara tersebut, Rabu (15/4).

[Gambas:Instagram]



Artis yang kini sudah berusia 63 tahun itu juga cerita soal proses penyembuhannya. Ia menjalani pengobatan di Australia dan diberikan obat Klorokuin oleh tim dokter yang menangani.

Rita pun berujar obat tersebut memang sangat cepat menurunkan demamnya. Namun ada efek sampaing ekstrem yang dirasakan oleh Rita ketika mengkonsumsi obat tersebut.

"Demamku turun tapi klorokuin punya efek samping yang ekstrem,  aku benar-benar merasa mual dan saya menderita vertigo. Aku tidak bisa berjalan dan otot terasa sangat lemah. Saya pikir orang harus sangat mempertimbangkan untuk minum obat itu. Kami tidak tahu apakah ini memang membantu dalam kasus ini," cerita Rita.


(ikh/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER