Anji Sindir Ria Ricis soal Keras Kepala Syuting Saat Pandemi Corona

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 19:28 WIB
Anji Sindir Ria Ricis soal Keras Kepala Syuting Saat Pandemi Corona
Jakarta, Insertlive - Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik setelah ia diamuk warga sekitar tempat tinggalnya karena masih melakukan syuting dengan jumlah orang yang banyak.

Hal ini pun dikecam beberapa pihak mengingat pemerintah telah menghimbau soal social distancing untuk menghindari kerumunan orang guna pencegahan virus corona yang semakin meluas di Indonesia.

Tak hanya Sarah Sechan dan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, Ricis rupanya juga mendapat sindiran tajam dari Anji yang sempat disinggung Ricis karena telah mengunfollow IG miliknya.

"Menjadi viral tidak selamanya tentang hal seru atau bagus. Kadang hal yang meresahkan orang banyak. Yang bahaya adalah ketika viral hal yang tidak baik, tapi objeknya merasa asik-asik aja. Senang-senang aja," cuit Anji di laman Twitter miliknya.

AnjiAnji/ Foto: twitter.com/duniamanji

Namun, alih-alih banyak yang mendukung sindiran tajam Anji, ia justru kembali disinggung soal fans fanatik Ricis yang menyindirnya karena meng-unfollow IG Ricis.

"Nah tidak perlu dijelaskan lagi kan kenapa manji unfollow si ria ricis," komentar akun @marlboroolihgt.

"Dijelasin dengan paparan panjang, tetap dikatain sama fans-nya," balas Anji.

Tak hanya diamuk warga sekitar, Ricis juga dikatakan telah mendapat teguran dari Kapolsek setempat karena tetap melakukan syuting di tengah pandemi corona di Indonesia.

Karena telah membuat kegaduhan, Ricis telah mengunggah permintaan maaf lewat Instagram Storynya pada Rabu (25/3) lalu.


[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER