Usai Diamuk Warga, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 25 Mar 2020 10:32 WIB
Ria Ricis akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya usai membuat warga kesal karena aksinya berkumpul dengan banyak orang saat pandemi Corona.
Jakarta, Insertlive - Ria Ricis baru-baru ini diamuk warga yang tinggal di sekitar kediamannya. Ia diamuk warga karena tetap melakukan aktivitas syuting di tengah merebaknya wabah virus Corona.

Warga sekitar mengamuk karena aktivitas syuting yang dilakukan Ria Ricis itu mengundang banyak orang datang. Ria Ricis diketahui sedang menyelesaikan syuting konten selama masa karantina di rumah.

Tak hanya mendapat kritikan dari warga tempat tinggalnya, Ricis juga mendapat kecaman dari netizen. Bahkan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf juga ikut menyinggung aksi Ricis tersebut.




Mendapat banyak kritikan pedas, Ricis akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya. Lewat sebuah Insta Story, adik Oki Setiana Dewi itu meminta maaf dan mengucapkan terima kasih karena telah ditegur dengan baik.

"Maaf & Terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi & Terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulis Ria Ricis pada Rabu (25/3).

Sebelum meminta maaf, Ria Ricis sempat mengadakan live di Instagramnya beberapa saat setelah video amukan warga viral di media sosial. Saat live Instagram itu, Ricis menyebut ketika kejadian dirinya sedang makan bakso untuk membantu sang pedagang yang lewa di depan rumahnya.

"Ketika kejadian, memang lagi pesan bakso di rumah kita. Pokoknya niatnya bantu si Abang bakso, kasihan. Tapi, malah kejadian. Terserah itu aja, bingung," jelasnya.

Ia pun tak menyangka jika aksinya kumpul-kumpul makan bakso itu berujung kecaman pedas dari warga sekitar.



[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER