Viral Ria Ricis Dilabrak Warga, Polisi Ikut Turun Tangan

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 16:00 WIB
Ria Ricis ditegur Kapolsek wilayah setempat karena tetap mengadakan syuting di tengah himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing.
Jakarta, Insertlive - YouTuber Ria Ricis belakangan ini menjadi topik pembicaraan hangat. Di tengah wabah Corona, Ria Ricis dan timnya ternyata tetap syuting membuat konten YouTube. Hal ini membuat tetangganya geram. 

Ia pun ditegur warga sekitar kediamannya karena aktivitas syuting yang dilakukan Ricis di tengah himbauan pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah.

Namun, Ricis membela diri bahwa dirinya telah mengantongi izin untuk melakukan syuting. Lebih disayangkan lagi, Ricis justru membuat amukan warga tersebut untuk dijadikan konten YouTube terbarunya yang menjadi viral.

Hal itu justru mendapat kecaman dan kritikan tajam dari publik. Termasuk, mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf juga artis Sarah Sechan.


Baru-baru ini, melalui video yang beredar di laman media sosial, Lurah Kebagusan, Leo Yudistira mengakui jika Ricis sudah ditegur Kapolsek wilayah tempat tinggalnya terkait kegiatan syuting di rumahnya beberapa waktu lalu.

Ria RicisRia Ricis/ Foto: Instagram @riaricis1795

"Sudah ditegur oleh Kapolsek. Beliau menyampaikan dari pihak Ricisnya mulai kemarin ada peneguran sudah tidak ada kegiatan apa-apa lagi. Apapun alasannya, keramaian tidak boleh sekarang ini," ujar Leo

Leo menambahkan bahwa pihak Ricis juga telah menerima teguran tersebut dan menyampaikan permohonan maaf pada khalayak publik.

"Ke depannya tidak mau mengulanginya lagi. Setop kemarin terakhir," sambungnya.

Ria Ricis sudah mengakui kesalahannya dan mengunggah permohonan maaf di Insta Story pada Rabu (25/3) kemarin.
(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER