Tak Bisa Tes Corona, Artis Hollywood Ini Sebut Donald Trump Berbohong

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 26 Mar 2020 15:40 WIB
Tak Bisa Tes Corona, Artis Hollywood Ini Sebut Donald Trump Berbohong Kathy Griffin/Foto: instagram.com/kathygriffin
Jakarta, Insertlive - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali dikritik soal kebijakannya menanggulangi virus Corona yang semakin meluas di wilayah Amerika Serikat.

Melansir dari Entertainment Weekly, aktris pemenang Emmy Awards, Kathy Griffin menganggap bahwa Trump berbohong soal tes virus Corona bagi warga Amerika.

Awalnya, Kathy mengalami sakit yang tak tertahankan sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Ia pun dibawa ke ruang isolasi. Sayangnya, Kathy tak bisa di tes. Ia pun mengeluhkan aturan gugus gugus tugas penanganan virus Corona yang dipimpin Wapres AS, Mike Pence.

Melalui cuitan di akun Twitter, aktris ini mengeluhkannya hal tersebut sambil mengunggah ulang cuitan Trump soal negara adidaya itu paling banyak melakkan tes Corona. Dikatakan, jumlah tes virus Corona yang dilakukan Amerika selama 8 hari melebihi jumlah tes di Korea Selatan selama 8 pekan.




"Dia bohong. Aku dilarikan ke ruangan isolasi COVID-19 di IGD rumah sakit besar dari fasilitas kesehatan sebelumnya karena mengalami berbagai gejala-gejala sakit yang tidak tertahankan. Pihak RS tak bisa mengetes aku untuk virus corona karena larangan CDC (gugus tugas Pence)," cuitnya.

Sementara itu, hingga kini Kathy Griffin belum memberikan informasi lanjutan terkait tes virus Corona yang seharusnya ia lakukan. Seperti diketahui, sejumlah artis dunia dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER